Thursday, January 9, 2014

Template Leta VcardSM

Hallo kawan, udah lama saya tidak posting, kali ini saya mau berbagi template vcard yang saya beri nama Leta VcardSM. Template ini dibuat pada tanggal 09 January 2014 oleh Santa Mars. Dalam template ini anda tidak bisa posting karena hanya untuk tampilan home saja. Anda bisa menampilkan profil , karir dan kontak.

Template Preview :
http://leta-vcardsm.blogspot.com


File Leta_VcardSM.zip

Server 1 [ 11 KB ] via Site Google
Di unggah
Tanggal 09 januari 2014
Pukul 22:54

58 comments:

  1. gan kerenn,,, cara masang nya gmana ,, pa hars ganti template post kita,,,??
    lok d ambil gadgetnya aja kagak bisa yaa?

    ReplyDelete
  2. Saya bisa buat postingannya.. :D
    jika ada yang mau template itu dengan postingan mirip santa mars silahkan PM me https://www.facebook.com/harris.munaharr

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkk
    yang di share malah template ini ~x(

    ReplyDelete
  4. Thank's bang , gua langganan ama lo bang ,
    nih kunjungi yah bang http://timecyberoim.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wuahh keren :-bd :-bd :-bd :-bd :-bd izin comot bang santa xD

    ReplyDelete
  6. Udah lihat ovj yang baru tayang tadi sore kalok belum lihat

    Video Baru Upload Silahkan di SUBCRIBE chennel saya ya :

    OPERA VAN JAVA [ OVJ LIVE FULL ] - Dendam Istri 30 Januari 2014

    Klik Disini

    OPERA VAN JAVA [ LIVE ] - Masih Dunia Lain 30 Januari 2014 part 1

    Klik Disini

    OPERA VAN JAVA [ LIVE ] - Masih Dunia Lain 30 Januari 2014 part 2

    Klik Disini


    OPERA VAN JAVA [ LIVE ] - Masih Dunia Lain 30 Januari 2014 part 3

    Klik Disini


    OPERA VAN JAVA [ LIVE ] - Masih Dunia Lain 30 Januari 2014 part 4

    Klik Disini

    ReplyDelete
  7. gen! Santa Mars

    saya mau tanya
    sayakan download template ini cuman untuk kartu nama online saya

    dan aku mau tau cara menghilangkan logo SM dan mau aku buat dengan logo yang lain aja ,, itu cara nya cemana ya gen!

    harap balas cepat ya gen

    ReplyDelete
  8. gratis back link untuk meningkatkan trafic web anda... mumpung masih promo... 100% gartis untuk 15 pendaftar pertama

    ReplyDelete
  9. mantep kak santa , thanks ya sudah di share
    nunggu update template lagi ^_^
    http://www.standupyourblog.com/

    ReplyDelete


  10. sangat bermanfaat
    terima kasih
    visit my blog

    http://krjteam.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. yang mau menyambungkan template ini dengan template lain bisa hubungi saya gan http://www.facebook.com/emi.avelin dan kunjungi blog helmi http://helmimochamaddarusman.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. kamu masuk edit HTML >> Copy semua TEmplate windows 8 bla. .bla . bla . . >> paste di Edit HTML tersebut.. .
      kemudian Copy semua gadget mantap dan paste ke widgate yang di sediakan di tata letak :D

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  13. gan password untuk template Leta VCardSM apa ya?

    ReplyDelete
  14. Este é um blog muito útil. Obrigado...
    http://homehinos.blogspot.com.br/
    http://homehinos.blogspot.com.br/

    ReplyDelete
  15. Kl mau lihat template yang kaya gini lihat aja di http://arisfahruddin.blogspot.com/ smua komplit tyermasuk dapat digukan untuk posting content untuk lihayt content klik my blog. kl ngak percaya lihat aja

    ReplyDelete
  16. Mantap gan.. Lebih mantap kalo templatenya di share.

    ReplyDelete
  17. TEMPLATE SANTA MARS FACEBLOG DARK UDAH ANE SHARE DOWNLOAD DISINI http://aguz-kurniawan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. keren templatenya sob http://nurdintc.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. Ane ada versi fullnya. Kalo gak percaya Monggo di Cek http://www.olenczaiv.net/
    Yang mau templatenya Hub ane via FB aja :p

    ReplyDelete
  20. wahh keren banget tempalate gan, infonya sangat bermakna bagi saya kunjungi balik gan blog saya di :

    Professional Blogger : http://1stproblog.blogspot.com/
    Media Informasi Terkini : http://jd-kita.blogspot.com/
    Tutorial Programmer : http://jebret-cerot.blogspot.com/
    ditunggu gan kunjungan balinknya

    ReplyDelete
  21. Kang perasaan ini Punya Johnny Doe dan template ini ada lisensinya jadi jangan aal ngaku :)
    http://themeforest.net/item/leta-responsive-vcard-template/4466347?WT.ac=search_item&WT.oss_phrase=LETA&WT.oss_rank=1&WT.z_author=ArtRow

    ReplyDelete
  22. How to change SM LOGO & LINK: http://santa-mars.blogspot.com/p/kebijakan-privasi.html

    ReplyDelete
  23. Mantap mas santa,, kunjungin blog baru saiia ya,.. http://ranggatekno.blogspot.com :D

    ReplyDelete
  24. langsung download gan kebetulan ane lagi nyari yg portal kaya gni

    ReplyDelete
  25. Hello, this is a great template, but still i cannot install it. It shows me a blank page..

    ReplyDelete