Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Friday, July 20, 2012

Semangat pagi sobat blogger, kabar baik bukan ?
Uporia kelulusan UN untuk tingkat SMA dan SMK dirasakan hampir membahana diseluruh penjuru negeri, tak pelak aksi konvoi dan coret-coret marak di mana-mana, dari sekolah biasa sampai sekolah luar biasa, sekolah negeri maupun sekolah luar negeri (swasta maksudnya)...hee, maklum budaya pesta pora dan bergaya ala sinetron yang tiap hari disuguhkan sebagai menu wajib di beberapa stasiun televisi telah meracuni jiwa dan mentalitas pelajar Indonesia "terkaya" ini.

Meskipun sebagian siswa "polos" masih mempertahankan kepolosannya dengan hanya sujud syukur, memeluk orang tua, dan menangis karena bahagia.

Bukan itu inti topik kita kali ini sobat, sesuai judul di atas setelah lulus SMA atau SMK pastinya dihadapkan pada tiga pilihan : KULIAH, MENIKAH, KERJA. Betul ?


Memilih ketiganya ini bukan perkara sulit, tapi juga bukan perkara enteng. Jika sobat blogger memilih bekerja tentunya memerlukan beberapa persyaratan sesuai dengan kualifikasi akademik yang dimiliki.

Salah beberapanya adalah menulis surat lamaran pekerjaan. Bagi yang pemula, menulis surat lamaran pekerjaan bisa-bisa menghabiskan berlembar-lembar kertas folio bergaris karena selalu saja ada yang salah, kata yang tidak tepat, atau cuma tercoret sedikit.

Nah, untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya hendak sharing tentang contoh surat lamaran yang mungkin bermanfaat bagi sobat semua yang hendak melamar pekerjaan.

Untuk itu langsung aja unduh di bawah ini, semoga diterima di instansi/perusahaan yang dimaksud. Semangat mencoba !!








klik untuk memperbesar dan klik kanan save image as untuk download

Artikel Terkait

6 comments:

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template