Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Teknik Ciuman Untuk Merangsang Nafsu Seks


Monday, August 13, 2012


Teknik Ciuman Untuk Merangsang Nafsu SeksTeknik Ciuman Untuk Merangsang Nafsu Seks | Permainan ciuman sebelum melakukan senggama dengan pasangan Anda merupakan sesuatu yang harus dilakukan.

Tehnik bercium sebelum Anda melakukan senggama memegang peran penting untuk merangsang birahi pasangan Anda. Tidak jarang sebuah aktivitas senggama gagal hanya dikarenakan karena tehnik ciuman yang tidak merangsang nafsu baik bagi sang pria dan wanita.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap hubungan intim (senggama) pasti diawali dengan ciuman. Dari ciumanlah biasanya menimbulkan nafsu seksual dan selanjutkannya dilanjutkan dengan senggama. Oleh sebab itu peran tehnik ciuman sangat memegang peran penting dalam melakukan hubungan senggama dengan pasangan Anda.

Dalam kitab Kamasutra diajarkan teknik dan bentuk ciuman beserta sensasi nikmat yang ditimbulkannya. Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik, ia mampu mengekpresikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Dengan ciuman permainan cinta dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa. Sebab dalam mulut terletak berjutajuta sel syaraf pengerak nafsu seks. Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karenanya bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengirahkan dan memuaskan. Berciuman bentuk perilaku paling indah saat anda berhubungan. Pada kondisi itu perasaan akan ikut menyatu. Berikut beberapa teknik berciuman yang di kembangkan secara turun temurun sebagai sebuah tradisi bercinta dalam kamasutra.

Ciuman Pembuka
Jenis ciuman ini dapat dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara pasangan. Ciuman ini dilakukan dengan mulut masih tertutup, dan beradu antara bibir dengan bibir. Dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa, bisa dilakukan dengan mata terpejam.Obyek ciuman pembuka tidak selalu harus di bibir tapi bisa di pipi, kening, leher, rambut bahkan tangan.

Ciuman Kering
Ini merupakan tingkatan lanjutan setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan - lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang.

Ciuman Basah
Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian dibasahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah ciumkan pada bagian-bagian tubuh pasangan anda. Dalam mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh bibir atau kulit tubuh pasangan anda. Selain membasahi daerah-daerah seperti disebutkan diatas juga bisa dilakukan di punggung pasangan anda.

Model Kulum
Model ciuman dengan cara mengulum ini sangat nikmat dan bisa dengan cepat menaikkan birahi, yaitu dengan mulut di ciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan gerakan lidah dengan menyentuhkan bagian lidah bagiab atas maupun bawah sedikit memberikan tekanan-tekanan, terus lakukan memutar lidah sehingga tersentuh bagian lidah bagian atas dan bawah secara bergantian. Bagian tubuh yang paling sensitif dengan model kuluman ini adalah; mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telingga.

Model Sedot
Apa yang dilakukan dalam ciuman model sedot ini hampir sama dengan ciuman model kulum,cuma jika model kulum mengunakan lidah di ciuman medel sedot yang di gunakan adalah mengandalkan tenaga bibir untuk menyedot seperti saat anda menyedot minuman,atau seperti pada bayi yang menyusu. Penekanan teknik ini adalh pada otot-otot sekitar mumut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sembari melakukan sedotan pada bagian tubuh seperti bibir atas bawah, puting payudara, dada dan leher.

Model Gigitan
Teknik ini merupakan upaya tingkatan lebih lanjut untuk meningkatkan birahi saat anda menjalani proses berhubungan intim. Caranya adalah dengan memberikan sedikit gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Jika gigitan tersebut dipadu dengan jilatan lidah maka sensasi yang ditimbulkan akan semakin terasa menyengat. Gigit diantara gigi anda sebentar lalu lepaskan dan ulangi segera. Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Model ciuman dengan gigitan ini bisa anda lakukan di daerah sekitar dada, payudara, punggung, leher, serta paha. Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model berciuman di padu dengan insting bercinta yang anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian bagian lain setelah bentuk serta model ciuman yang pertama 'selesai' dan biarkan ini berlanjut sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks

Artikel Terkait

25 comments:

  1. klik di sini
    http://pujionorifai.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



      Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



      isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



      Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



      ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



       PERANGSANG WANITA SPONTAN



      ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

      Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





      ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



      ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

      Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

      Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

      Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

      Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





       ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



       tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





















      ....

















      ......

      Delete
  2. asiik beh ;)
    Thanks..
    Makin nafsu sama pacar :*
    udah 2 tahun lebih kami pacaran, sampai sekarang.. Itu nya gak pernah tinggal.. Hahaha :D
    Wajib tiap malam minggu mesra2an :*

    ReplyDelete
  3. Gan...minta tambahan dikit ya...kalo mulut sih udh lancar...tapi tangan gimana gan???apa ya harus diam???jawab ya gan..

    ReplyDelete
  4. mantep kak Santa thanks for sharing
    http://www.standupyourblog.com/

    ReplyDelete
  5. (y)
    mantep
    http://nurdinorid.blogspot.com/2014/04/windows-9-skin-pack-for-windows-7-8.html

    ReplyDelete
  6. wush dasyat gan artikelnya,,
    kiss itu dasar dari sebuah hubungan, jaman milenium sekarang anak muda kalau ga begituan katanya ga keren..
    kalau jaman engkong aku dulu beginian dosa..
    tapi kan kita tinggal dijaman sekarang bukan jaman si engkong..

    lanjutkan artikelnya gan, ane dukung 4000% deh :)

    ReplyDelete

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template