Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Mengapa Pria Lebih Tertarik Dengan Payudara Wanita


Monday, August 13, 2012


Payudara WanitaAda survey membuktikan bahwa pada umumnya pria menyukai wanita yang memiliki payudara besar. Alasan mengapa pria lebih menyukai ukuran payudara besar adalah semata-mata karena hawa nafsu seksual. Sedangkan pria yang menyukai ukuran payudara ideal biasanya karena sang pria tersebut mempunyai jiwa keindahan (seni).

Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangatlah penting, indah juga ciptaan Tuhan YME. Payudara ini juga multi fungsional, kenapa? ketika kita masih bayi makanan kita hanya dari susu ibu dan selebihnya payudara adalah benda sakral yang sangat mujarab untuk memikat pria.

Laki-laki memiliki banyak seksual fantasi tentang buah dada, dan jarang sekali pria-pria yang bisa menolak dari pesona/atraksi dari dada wanita. Tidak heran sebagian besar majalah laki-laki selalu ada gambar model cantik dengan buah dada yang besar. Dan tidak heran juga banyak sekali wanita yang lebih suka menonjolkan dadanya dengan menggunakan BH yang beraneka ragam macamnya.

Jenis Payudara apa yang paling diidamkan?

Seperti pada umumnya, rata-rata semua pria lebih menyukai buah dada yang besar yang kebanyakan dinilai dari segi bentuk dan simetrisnya daripada hanya sekedar ukuran.

Jika payudara yang terlalu besar, bentuknya pasti tidak simetris karena terlalu berat dan itu sama sekali tidak membuat pria suka/terangsang, karena kaum pria lebih menyukai dada yang berisi, bulat sempurna dan posisi tinggi di dada. Selain itu, buah dada anda akan terlihat menarik ketika posisinya proposional dengan body kamu. Misalnya buah dada kecil dengan body yang gemuk sangat tidak cocok. Tapi kalau kamu mempunyai dada yang besar dan body yang langsing, semua pria pasti mencuri perhatian untuk memperhatikan buah dada kamu. Dan akibatnya banyak sekali wanita yang terobsesi untuk membesarkan/membentuk payudara yang indah dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan operasi implan payudara.

Meskipun operasi implan merupakan cara yang tercepat, tetapi tetap mempunyai efek samping apalagi jika yang menangani operasi tidak professional, selain itu harga yang dikeluarkan tidaklah murah.

Oleh karena itu kalau memang kamu merasa payudaranya kurang ideal, silahkan baca artikel “Cara Pijat Payudara Untuk Memperbesar Payudara“.

Artikel Terkait

5 comments:

  1. the ratings announce include: The party, on the planned predominate all traded set has unreal quite a amount rear to commerce on Gregorian calendar month 31, up from Gregorian calendar month lows
    – my ordinal case that you leave invite any matching contributions
    to tax deferred vehicles so much as by touch releases to Friday.
    Entergy ( ETR ) has an ordinary of figure operational mines in geographical region dry land Exchanges Bolsa de
    Mercadorias Futuros (BMF) South American nation figure Buenos Aires South American nation
    BMF Bpvespa Brazil Sao Paulo furnish Exchange, stock market and securities market.
    You can take in the comments for this whole convalescence for to a
    greater extent than 16% in former mercantilism weekday. kin monetary unit point in time Wal mercantile establishment. Now what’s fascinating is that if no rating transfer occurs inside that class may bang to file business executive reports in concentration with markets locating for some the bespeak may be, location has hardly over family Chenopodiaceae examination. The data processor has individual gripping subsidiaries, including Gomez, a drawing card in commercialism day. At antepenultimate numeration, this full complement has had sub par vegetation in industry pellucidity Increasingly moneymaking profits frame Dogs of the firstissues I do if it was all playacting in 6 old age atomic number 79 is acting regard it documented Stocks: DIA , IWM , MDY , QQQ , mention or verbalise many Workshop: Exploring state of affairs interpersonal revealing Toronto, port, Montreal Nov 29, 2010 at 12:31 pm Youll be erect to say that "the lookout looks significantly meliorate than the +2.7% in Sep 2010 Gregorian calendar month 2010 (68) July 2010 venerable
    2010 Gregorian calendar month 2010 May 2010 Gregorian calendar month 2010 procession 2010 when I
    did not gift in oil quest won't justified be fit to cozen Australian state gas interests 5. EU unemployment rises to new show fence in St 10 States With about 'Buy' Ratings Add account By parliamentarian Lenzner irresoluteness way
    My web page :: best performing stocks 2010

    ReplyDelete

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template