Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Cara menghubungkan akun Facebook dan Twitter


Sunday, July 8, 2012

Banyak pengguna social network yang menghubungkan beberapa akunnya, sehingga aktifitas maupun statusnya bisa terkoneksi satu sama lain. Di halaman ini, Anda akan menemukan cara menghubungkan akun Facebook dan Twitter. Dengan begitu, setiap Anda melakukan posting status, link, foto, dan notes di Facebook, otomatis posting tersebut juga akan diposting di Twitter. Begitu juga sebaliknya, jika Anda nge-tweet di Twitter, maka akan diposting di Facebook Anda secara otomatis pula.

cara menghubungkan facebook dan twitter
Untuk menghubungkan Facebook dan Twitter, Anda harus melakukannya secara secara terpisah. Lebih jelasnya, baca tulisan ini hingga akhir.

Menghubungkan Facebook ke Twitter

1. Pertama, silahkan buka link aplikasinya di sini: http://www.facebook.com/twitter
menghubungkan facebook ke twitter
2. Klik tombol “Link My Profile to Twitter”. Setelah itu, Anda akan dibawa ke Twitter untuk melakukan autorisasi. Login ke akun Twitter Anda dan izinkan aplikasi atau klik tombol “Authorize App”.
aplikasi facebook to twitter
3. Selanjutnya, Anda akan dibawa kembali ke Facebook. Centang item-item yang Anda ingin dikoneksikan, seperti status updates, photos, dan lain-lain. Klik “Save Changes” untuk menyimpan.
menghubungkan facebook ke twitterSelesai! Setiap update (pada item yang telah Anda pilih) secara otomatis akan diposting di Twitter Anda.

Menghubungkan Twitter ke Facebook

1. Setelah log in di akun Twitter, buka Setting –> Profile. Pada bagian bawah, klik tombol “Post your Tweet to Facebook” atau “Kirimkan Tweet Anda ke Facebook” jika Anda menggunakan bahasa Indonesia.
menghubungkan twitter ke facebook
2. Setelah itu, masih di halaman yang sama, klik tombol “Sign in to Facebook and connect your accounts”.
konek twitter ke facebook
3. Selanjutnya Anda akan muncul halaman autorisasi ke Facebook. Log in ke Facebook Anda dan “Allow” atau “Izinkan” aplikasi tersebut.
4. Selesai. Klik “Save Changes” untuk menyimpan setting Anda di Twitter.
twiiter ke facebook
Melalui kedua cara menghubungkan akun Faecbook dan Twitter di atas, maka setiap update Anda, baik di Facebook maupun di Twitter, akan saling terhubung satu sama lain.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template