Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang
Santa Mars

Kata-kata lucu, unik Lebaran Hari Raya Idul Fitri ke 6


Minggu, 12 Agustus 2012

http://4.bp.blogspot.com/_CUutVwTXNDU/SqtRNSm1InI/AAAAAAAABoQ/rlYk19kcNh0/s400/KAD+HARI+RAYA+kak+zai.jpg
Tidak terasa Lebaran Hari Raya Idul Fitri sudah di depan mata. Pada kesempatan kali ini Santa Mars akan berbagi tentang Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri bagi Anda yang merayakannya. Berikut Ucapan Selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri terbaru dan terlengkap yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber di dunia maya:

Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Mohon di install flashget di hatimu
agar bisa men-download permintaan maafku
yang ter-hosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com

SePuTiH CoCaInE
Sebening VodkA
Seharum GanjA
Mhon DimaafkaN Sgaja Ksalahan
MeskI Hnya Sekecil Ecstasy
"Met Idul Fitri 1429 H, m0Hon Maaf LHR dAn Btn

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt TVONE gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Bryan Adams said “Please Forgive Me…
Rio Febrian said “Ooo… Maaf, maafkan diriku…
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
gak sopan..
I said “Minal Aidin wal faizin..

Anak Kodok Makan Ketupat,Makan Ketupat Smbl Mlompat
Ngrim Kartu Udh Ga Sempat,
Pake Smspun”No What-What”
“Taqobbalallahu minnawaminkum,tetap smngat dan dahsyat!

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya tetap minal aidin wal faidzin ..

Maaf gw pernah bilang alis lo gak bagus
Seperti 2 ekor lintah yang menempel di jidat lo
Tapi lo tau gw kan?
Tuh karena gw ga suka liat lo jadi jelek
Nah, hari ini pas banget buat gw
Melebur semua dosa gw ke lo

Setiap lebaran tiba yang aku ingat hanya kamu
Ntah mengapa…
Wangi aroma yang engkau pancarkan
Menggelitik nafsuku
Membuat berat badanku naik beberapa kilo
Opor ayam?
Bersiaplah untuk aku santap…hihihi
“Met lebaran ya say…
Mohon maaf lahir bathin…

RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI 1430 H.
Bahan yg disediakan:
-1 potong rasa bersalah
-2 kg kasih sayang
-1 kg rasa menyesal d+
-2 kg saling memaafkan

BUMBU:
-1 ons ikhlas
-1 grm tawakal
-1 kg kebaikan
-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.
Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin
& ketulusan hati
dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”
Minal a’idzin wal faidzin,,

Mari kita environment NIAT,
upgrade IMAN,
download SABAR,
delete DOSA,
approve MAAF,
hunting PAHALA agar kita removing GUEST LIST masuk surga..
Minal a’idzin wal faidzin..

Artikel Terkait

2 komentar:

Copyright © 2014 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template