Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

SMS Kata Kata Mutiara Ucapan Lebaran


Saturday, August 18, 2012

Buat anda yang sedang mencari SMS Ucapan Lebaran, berikut ini adalah beberapa yang masih tersimpan di inbox telepon seluler saya (sebagian sudah saya edit) :
SMS UCAPAN LEBARAN 1434 H 
    Sepuluh jari tersusun rapi,, Bunga melati pengharum hati. SMS dikirim pengganti diri,, Memohon maaf setulus hati. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1433 H.

    Teriring salam dari seberang lautan. Yang seharusnya saat ini duduk bersama merayakan Hari Kemenangan. Hanya bisa menyampaikan sebait kata permintaan maaf atas kesalahan selama ini. Minal Aidzin wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

    /*IDUL FITRI INJECTION SCRIPT.PHP*/

    mysql_connect(“SELECT * FROM daftardosa”)

    $jumlahDosa=mysql_num_rows();

    for ($i=0; $i<$jumlahDosa; $i++)

    {

    ToyingAsololeMintaMaaf();

    }

    echo “Minal Aidin 1433!”;

    ?>

    Faith makes all things possible.
    Hope makes all things work.
    Love makes all things beautiful.
    May you have all of the three.
    Happy Iedul Fitri 1433 H.

    Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
    Rio Febrian mengatakan “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
    Ruben Studdard said “Well this is my sorry for..”
    Yuni Shara berkata “Mengapa tiada maaf bagiku.”
    Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
    Mpok Indun mengatakan “Maaf.. bukannya saya.. bukannya saya.. maaf..”
    Toying mengucap “Minal Aidin wal faizin..”

    Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Minal Aidin wal Faidin Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H.

    Permiisiii… Mau minta maap nih! Klo ada salah kata, salah sikap, gak bales sms, gak ngangkat telpon, Maafin yah! Selamat hari raya idul fitri 1433 H!

    Jika canda merangkaikan luka. Bila sikap menggoreskan duka. Andai tingkah menorehkan kecewa. Kata yg tidak terjaga. Hati yg berprasangka. Janji yg terabaikan. Dengan kerendahan hati memohon maaf dengan tulus. Selamat Hari Raya Idul Firti 1433 H. Minal aidin wal faidzin.

    Banyak Dosa yg tak terdeteksi oleh USG dan terdengar oleh STETOSKOP. ANTIBIOTIK pun tak dapat mengobatinya. Hanya kata MAAF yg dapat menjadi VAKSIN segala VIRUS hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

    Mas/Mbak… senajan raiso bali tak suwun panjenengane tansah pinarengan rahayu wilujeng ing dino kang becik iki, sasuwene kekancan yen ono tindakku kang gawe larane atimu pangapuramu sing tak suwun

    Sejalan dengan berlalunya ramadhan tahun ini. Kemenangan akan kita gapai. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini indah jika semua karena Alla Swt. Kami mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

    Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh.
    Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
    Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri

    Mohon maaf lahir batin.Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramadhan akan segera berakhir. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

    Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT. Kami mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

    Satukan tangan satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Kita padukan keiklasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Batin.

    Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Hari Lebaran 1433 H

    Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih dan mulut bicara dengan santun. Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir batin.

Seyogyanya memang dalam mengirim Sms Ucapan Lebaran diatas benar benar disertai niatan tulus iklas dari dari lubuk hati paling dalam. Dan bukan sekedar kebiasaan tahunan menjelang Hari Raya. Dengan ini pula, saya selaku admin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Mohon Maaf Lahir Batin.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template