Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Cara Extreme delete semua teman Facebook


Monday, September 3, 2012


Cara Extreme delete semua teman facebook . Bayangkan kalo sobat punya 5000 teman dan mau menghapus keseluruhannya.. apa ga bengkak tu jarinya sobat n butuh berhari-hari buat nyeleseinnya ! :)) mungkin sebagian sobat berfikiran..ngapaen juga dihapus, nyari kerjaan aja.. tapi pikiran itu tidak berlaku bagi sebagian sobat yang kebanyakan teman, lagian juga gak banyak yang kenal terlebih lagi kalo udah sampek batas add nya yakni 5000 sedangkan masih ada teman yang lebih kenal tidak kebagian teman dan hanya menunggu di request pertemanan kita.. kasihan juga... daripada bete punya masalah tersebut. saya mau sedikit share cara dan langkah-langkah untuk menyikapi hal tersebut :


1. Gunakan browser mozila firefox yang terbaru
2. Download aplikasi greasemonkey di Add On
3. Kemudian install script di Instal script
 (Klik tombol "Install" di pojok kanan)
4. Jika telah berhasil menginstall scripts, 
Silakan buka https://www.facebook.com/friends
Tunggu beberapa saat tombol segitiga biru muncul. tapi sebelumnya terlebih dahulu, sobat di suruh untuk meletakkan mouse di atas nama teman agar muncul segitiga tersebut. setelah muncul, Klik segitiga tersebut.


Notice !:
Pahami dengan benar.
    * Delete all friends in the next pages too. (Hapus semua teman sampai halaman akhir)
   *
Highlight Only (Untuk percobaan saja, supaya tidak salah menghapus)
    *
Unselect/Select All (Mencentang teman yang tidak akan dihapus)
    * Delete all EXCEPT selected
(Menghapus semua teman kecuali yang di centang)

Yg dikasih tanda centang berarti yang tidak akan dihapus ^_^

Udah saya coba. Semoga bermanfaat dan berhasil.

Artikel Terkait

11 comments:

  1. Replies
    1. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Delete
    2. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Delete
  2. blognya bagus. bagaimana caranya pasang daftar putar mp3 di blog, seperti blog Anda? tolng di share. makasih :)

    ReplyDelete
  3. blognya bagus. bagaimana caranya pasang daftar putar mp3 di blog, seperti blog Anda? tolng di share. makasih :)

    ReplyDelete
  4. shob ko aku nda bisaaa.. hehehehe tolong dibantu iaa... :)

    ReplyDelete
  5. Bang SANTA Ane numpang naruh Link:
    cara menghapus teman FB hanya sekali klik . . .
    http://irvan-devian4rt.blogspot.com/2012/12/un-friends-fb.html

    ReplyDelete
  6. mana segitiganya bos ,kog gak ada

    ReplyDelete

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template