Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

 
Inilah yang ditunggu-tunggu para pengemar Template Windows 8 SM, Cara Buat Animasi Download Windows di Posting.

Animasi ini hanya bisa di Template ini. Jika kamu letakkan ditemplate lain harus ada CSS.

OK, Langsung aja. Rekan-rekan udah gag sabar ya,  
  • Ini adalah Source kode Animasi Download.



  • Buat Posting Dahulu sampai selesai. Klik Tab HTML (karena kalau di Compose, nanti gak muncul)
  • Setelah itu letakkan Source kode ini di paling bawah Posting , biar tidak error dan semburat.
  • Kalau udah OK. Kamu bisa edit kayak diatas.
  • Selesai dan Coba lihat posting kamu.
Note!
  1. Jika kamu mau edit posting lagi, pertama settingan harus berada di format HTML jangan di Compose.
  2. Jika kawatir error. Kamu bisa Copy Source Download dan Simpan di Dekstop /Flashdisk /Drive D PC.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Kak , kode css atau jquery pokoknya yang berhubungan ama Animasi di ats[Light box] ane minta dong , termasuk kode css nya gan

      Hapus
  2. bang santa , kok kalo di aku ga bisa ya ? , CSS nya pun ga ada di template Windows 8 nya , tolong di bantu yaa ? hehe :3

    BalasHapus
  3. gan bantu juga nih..
    bisa kasih tau d mna saja letak yang perlu d ganti...
    kamu pintar ngumpetin nya gan...
    hahaha ajrin saya kalo bisa..
    hehe

    BalasHapus
  4. gan,kho icon shutdown y gak fungsi? tolong pencerahannya...

    tq....

    BalasHapus
  5. gan kalo css untuk bloghack gmana

    BalasHapus

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template