Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang
Santa Mars

Gombalan cinta membuat pacar sayang :D


Rabu, 25 Juli 2012

Gombalan cinta adalah sebuah ungkapan rasa kasih sayang terhadap orang yang anda cinta, atau pasangan yang memang patut untuk anda kasihi. Gombalan cinta sama saja dengan gombalan maut yang hanya saja memiliki variasi tambahan didalam mengaplikasikannya. Cinta yang semua orang pasti memiliki rasa ini, terhadap orang lain dengan menyampaikannya secara berbeda-beda termasuk menggunakan gombalan-gombalan cinta ini.

Setiap orang memiliki cara berbeda-beda dalam menyampaikan cinta, ada dengan cara kata kata gombal,  gombalan cinta, gombalan lucu ataupun dengan gombalan romantis. Sifat romantis ini sebenarnya dimiliki setiap insan manusia, hanya saja cara penyampaiannya yang berbeda. Cinta memiliki arti kata sayang, saling menyayangi, saling mengasihi antara dua insan yang saling mencintai satu sama lainnya.

Gombalan cinta ini hanya untuk memberikan nuansa baru untuk memikat hati pasangan anda, memberikan keromantisan dalam berucap agar pasangan anda tertarik dengan apa yang anda ucapkan. Mudah-mudahan kata kata gombal dibawah ini bisa merayu pasangan yang anda cintai serta dapat membuat pasangan anda merasa senang dengan apa yang anda berikan kepadanya, walaupun itu hanya sekedar dengan ucapan saja.

gombalan cinta

Gombalan Cinta Lucu Terbaru

Cowok: eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek: kok tahu sih
Cowok: karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku
Cewek: ehmmmmmm, so sweet..

Cwe: bang tukng becak ya??
Cwo: iy nie neng,,
Cwe: hri ne Lgii narik gx??
Cwo: gx Lah neng,,abang'a PR dLu
Cwe: mank'a knpa bang??
Cwo: coz hri ne abang Lgii narik cinta neng bwt msuk k'dLm hati abang
Cwe: aaaaahh abang

Cwo: sayang,lampu itu nyala'ny pake apa ya?
Cwe: pake listrik dong syang
Cwo: kalo motor itu jalanny butuhin apa ya?
Cwe: pake bensin kenapa syang?gk pnya ongkos buat beli bensin?
Cwo: enggak sayang,saat kamu di sisiku ╬│ang aku butuhin cuma kamu :*
Cwe: hmm so sweet

Cwo: apa perbedaan burung sama kamu ?
Cwe: mang'a apa !
Cwo: klo burung d'dadaku , klo kamu d'pikiranku ...
Cwe: so sweetttttttttttttt ,,,

Co: sayang ibu kamu punya formalin gg?
Ce: emang'a buat apa yank , ??
Co: buat ngawetin cinta aku ke kamu ..
Ce: ahh bisa aja

Cwo: yahh... basah deh!!
Cwe: basah knp?
Cwo: tdi abis kecebur..
Cwe: kecebur dimana?
Cwo: kecebur di dasar hati mu.. hehehe..
Cwe: so sweeetttttt

Cowo: yank punya uang 1000 ga ?
Cewe: punya emang kenapa?
Cowo: karna aku mau parkir di hati kamu :*
Cewe: ahh so sweet

Co: yankk..aku heran deh..liat kamu ...
Ce: kok gitu ...yank...emng kenapa....
Co: iya ... ternyata masih ada, bidadari secantik kamu ...
Ce: aahhh.....emmmm.....

Cowo: yank aku tadi abis dari dokter mata
Cewe: lah emng kenapa sama mata kamu?
Cowo: iya tadi di periksa katanya ada sesuatu gitu di mata aku
Cewe: emang ada apa dimata kamu ?
Cowo: kata dokter di mata aku ada kamu
Cewe: hmm..so sweet


Mudah-mudahan gombalan cinta diatas bisa merayu pasangan kamu yang lagi galau, lagi marah hanya untuk menenangkan perasaan pasangan anda. Jangan lupa juga baca versi lain tentang gombalan romantis dan rayuan gombal, yang pastinya dapat mengocok perut anda setelah membacanya. Selamat membaca dan selamat mempraktekan kata kata diatas terhadap pasangan anda.

Artikel Terkait

5 komentar:

  1. Bguz xx vnk:) n numpang lwat aj
    081348659529

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak amat lewat . . . . . . . . . Kalo lewat harus bayar d0ng

      Hapus
  2. Aku punya satu
    Cow : km tau gak bedanya matahari sm km ?
    Cew : gak tw, emang apa yang
    Cow : kalo matahari memancarkan cahaya ke semua planet tapi kalo km memancarkan cinta kehatiku
    Cew : ({}) :-* ♥ _ ♥

    BalasHapus
  3. Co: syang aku tidak ingin kamu melihat pelangi ?
    ce: emang nya kenapa yank ?
    Co : soal nya aku tidak ingin kamu kembali ke kayangan

    BalasHapus

Copyright © 2014 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template