Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

kata kata mutiara maut untuk ngerayu pacar


Rabu, 25 Juli 2012

Gombalan maut adalah sebuah kata kata gombal untuk merayu atau hanya sekedar untuk lucu lucuan terhadap pasangan, teman ataupun keluarga. Sedang populer nya gombalan maut khas andre dan sule di ovj sampai terbawa-bawa ke ranah internet. Saking populernya kata ini, makin banyak juga variasi variasi gombalan yang dapat meluluhkan hati seseorang atau dapat mengocok perut bagi yang mendengarnya.

Seiring dengan berkembangnya jaman, gombalan maut, kata gombal, gombalan cinta, gombalan lucu dan gombalan romantis juga menjadi trend masyarakat di jaman sekarang ini. Contohnya saja seorang jessicca, seorang perempuan yang selalu membuat gombalan gombalan maut untuk olga, sebagai tanda dia sayang dan cinta terhadap olga. Masyarakat pun pasti nya sudah tau tentang hal ini, dan menjadikan gombalan mau sebagai kata kata populer di jaman sekarang.

Gombalan Maut

Kumpulan Gombalan Maut Terbaru

Berikut adalah Kumpulan Gombalan Maut Terbaru

Bl : ''Beibs qmu tau sinetron cinta fitri engga? ''
Bc : '' iia qu tau ko,, emng knp? ''
Bl : '' sinetron itu kn udh seleseai ,, nah skrng Cinta kita berdua
Bc : '' So sweet Honey ''

Aku doa minta bunga, Tuhan beri tanaman
Aku doa minta pohon, Tuhan beri hutan
Aku doa minta sungai, Tuhan beri lautan
Aku doa minta cinta, Tuhan memberiku kamu

Co : yank skrang yg qm btuhkan pa skrang?
Ce : yg aq btuhkan cma ksih syng
Co : klo aq butuhkan jembatan
Ce : emang knpa btuhkan jembtan yank?
Co : buat menyebrangkan hati ke hati km

Cowo : yank
Cewe : apa
Cowo : masa aqu punya boneka... disitu ada tulisan?
Cewe : tulisan Apa yank
Cowo : aqu Sayang Qmu

Cowo : Eh...qmu tw gas alami?
Cewe : Biogas
Cowo : klo bensin alami?
Cewe : biofuel
Cowo : klo solar alami?
Cewe : biosolar
Cowo : klo qmu?
Cewe : apa ya?
Cowo : klo qmu biotiful

Cow : qmu tau kan zaman ckg udah merdeka?
Cew : iy tau emg knapa ?
Cow : tp q blm merdeka?
Cew : knapa?
Cow : krna hati q msh terjajah oleh cintamu saynk
Cew : asiykkkkk

Co : yank tau gak surat apa yang paling bagus dan paling indah?
Ce : surat cinta yah yank?
Co : bukan, ada lagi yang lebih bagus
Ce : surat apa yank?
Co : surat nikah kita nanti yank
Ce : ah ayank bisa aja

Cowok : beb, hobbi kamu apa?
Cewek : menggambar
Cowok : keren amat hoby nya menggambar
Cewek : menggambar apa kk?
Cowok : gambarin aq agar dapat menuju hatimu

Co : de anter kk beli formalin yuk
Ce : loh bwt apa?
Co : bwt mengawetkan cinta kita
Ce : so sweet

Cowo : neng , punya no kfc? boleh minta?
Cewe : ada, buat apa?
Cowo : mau mesen makanan. neng, boleh sekalian minta no hp eneng?
Cewe : buat apa?
Cowo : mau mesen cinta dan kasih sayang

Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi kata gombalan gombalan maut yang lainnya, seperti rayuan gombal dan kata gombal romantis yang bisa anda pergunakan untuk lucu lucuan, untuk gokil gokilan, unuk gombal - gombalan terhadap pasangan atapun teman anda.

Semoga saja gombalan maut ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian yang lagi membutuhkannya, gunakan dengan baik sesuai keperluan anda bisa untuk merayu pasangan ketika dia sedang marah atau hal yang lainnya. Bagi anda yang kreatif, pastinya banyak ide-ide yang bermunculan untuk membuat kata kata gombal di jaman sekarang ini.
Gombalan Maut adalah sebuah kata kata gombal untuk merayu atau hanya sekedar untuk lucu lucuan terhadap pasangan, teman ataupun keluarga Reviewed by Gombalan Maut Rating: 5

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template