Foto Sampul

Tab Profil

Kronologi Tentang Teman Foto
Santa Mars

Kata Kata Gombal Cinta Terbaik


Wednesday, July 25, 2012

Kata Kata Gombal adalah sebuah kata yang memiliki makna sebenarnya itu adalah bohong atau terlalu di dramatisir. Perkembangan zaman modern saat ini yang menciptakan kata gombal sebagai kata gaul tahun ini. Kata gombal yang menjadi sebuah kata kata untuk menggombali pasangan terutama cewek yang senang dengan kata yang menyentuh hatinya. Kata gombal yang romantis pastinya akan membuat pasangan anda terpesona tertarik dengan apa yang anda ucapkan kepadanya.

Sobat sudah mempunyai tips and triknya belom? Kalau belum punya sobat
bisa googling dulu dech cara menaklukan hati seseorang, biar "kata gombal"
ini tidak percuma dan tidak sia-sia serta untuk memberikan hasil yang
sempurna menaklukan hati setiap pasangan sobat. Lansung saja ok, berikut
adalah beberapa kata kata gombal yang bisa sobat pakai dan dipraktekan
pada wanita pujaan hati.

Kata Kata Gombal

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaik

Co : Pasti cita-citamu jadi bunga ya neng?

Ce : Enggak tuh kang

Co : Kalo enggak ngapain tiap malem jadi bunga tidur di mimpi aku?

Ce : Ahh, akang bisa aja

Co : Neng km ahli di bidang matematika kan?

Ce : Iya kang, knpa bang?

Co : Kalo gitu km bisa gak hitungin brapa banyak cintaku pdamu?

Ce : Prikitiww... bisa aja dech akang
Co : Neng, ikut akang lomba lari yuuk?

Ce : Boleh juga bang, kemana?

Co : Ke KUA..

Ce : Ahh, akang niih bisa aja

Co : Kirim sms pending ya neng?

Ce : Iya kang

Co : Maaf ya neng, akang yg blokir

Ce : Emang knp?

Co : Coz hanya akang yg boleh mengirim pesan cinta ke eneng
Co : Neng, nanti yang ambil rapot kamu siapa?

Ce : Ayahku bkang, emng knp?

Co : Sekalian suruh ambil aku jadi mantunya yaa

Ce : Akang akang ada-ada aja dech

Co : Ibu Mu Pengrajin Sedotan iya?

Ce : Koq tau?

Co : Karena Kamu telah menyedot hatiku

Ce : Lebay deh
Co : Bapak Kamu kerja di PLN iya?

Ce : Kok Kamu tau sih?

Co : Karena kamu telah Menyetrumi Hatiku

Ce : Ih kamu bisa aja deh

Cowok : Yank, belakangan ini tanganku agak kasar

Cewek : Emang kenapa?

Cowok : Sebab tiap hari aku jadi kuli

Cewek : Yang bener, dimana?

Cowok : Di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita
Cowok : Boleh nanya ngx?

Cewek : Nanya apaan?

Cowok : Bapak km dulu astronot yah?

Cewek : Ga tuh, emank knp?

Cowok : Aku lihat ada bintang di matamu
Kata gombal di atas hanyalah sebagian kata kata gombal yang bisa sobat simak, baca dan dipergunakan untuk menaklukan hati pasangan atau gebetan kalian semua. Pastinya dengan rayuan gombal diatas pasangan kalian akan klepek-klepek di pelukan sobat semuanya. Wajib di coba ok! jangan lupa berdoa dahulu sebelum memberikan gombalan maut agar bisa sukses dan berjalan sesuai keinginan.

Kata kata gombal ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semua yang lagi mencari dan membutuhkan kata kata ini. Bila sobat mempunyai gombalan buatan sobat sendiri bisa menambahkannya di kolom komentar dan insyaallah akan saya posting setelah mencukupi batas maksimal pada kolom komentar. Selamat menaklukan pasangan ataupaun kekasih hati sobat semua “selamat merayu good luck mas bro”

Artikel Terkait

6 comments:

Copyright © 2016 | Privasi | SiteMap | Follow | Download Template